Kang Marhaen Hadiri Jalan Sehat Bertabur Dooprize RSD Nganjuk

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat pemberangkatan peserta jalan sehat di RSD Nganjuk. Foto: Dinas Kominfo Nganjuk

NadiNganjuk.com – Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri jalan sehat yang diadakan Rumah Sakit Daerah (RSD) Nganjuk pada Jumat (19/08/2022). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 RI.

Sebelum jalan sehat, para peserta mengikuti senam bersama. Selanjutnya, Kang Marhaen memberangkatkan peserta jalan sehat dengan mengangkat bendera start tanda dimulainya acara. “Semangat mengisi kemerdekaan dengan semakin sehat bersama,” katanya.

Kang Marhaen berharap  jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit lemari es ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan solidaritas dan kerja sama tim, serta meningkatkan kinerja dari jajaran RSD Nganjuk. 

“Setelah jalan sehat, semua harus fresh dan semangatnya bertambah dalam melayani masyarakat,” tuturnya. 

Direktur RSD Nganjuk dr Tien Farida Yani menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Kang Marhaen di instansi yang dipimpinnya. Kehadiran dan suntikan semangat Kang Marhaen menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya. 

“Apalagi tahun ini kami juga fokus pada akreditasi. Harapan kami proses akreditasi dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Adapun rute jalan sehat ini diberangkatkan dari halaman RSD Nganjuk menuju ke barat, kemudian belok di Jalan AR Saleh. Kemudian melintasi Jalan JA Suprapto ke arah timur.

Setiba di persimpangan Jalan Gubernur Suryo kemudian ke selatan sampai kembali di Jalan dr Soetomo, dan menuju RSD Nganjuk. Usai jalan sehat, peserta mengikuti rangkaian undian dari awal hingga usai. 

Dalam kesempatan itu, Kang Marhaen didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Nganjuk Ibu Yuni Marhaen. (ADV)

WhatsApp99