Lepas Purna Bakti, Marhaen Apresiasi Dedikasi Kepala BPN Nganjuk

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi saat menghadiri pelepasan Kepala BPN Nganjuk Masduki. Foto: Istimewa

NadiNganjuk.com – Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri pelepasan Purna Bakti Kepala BPN Kabupaten Nganjuk, Masduki, pada Jumat (27/05/2022). Dalam kesempatan tersebut, Marhaen Djumadi mengapresiasi pengabdian dan loyalitas Masduki.

Perlu diketahui, acara pelepasan Purna Bakti Kepala BPN Kabupaten Nganjuk tersebut digelar di Aula Balai Latihan Kerja (BLK) Nganjuk.

Marhaen menyampaikan apresiasi penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas Kepala BPN Nganjuk Masduki selama menjalankan tugas di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Kami sampaikan terima kasih banyak atas dedikasinya. Alhamdulillah selama beliau (Masduki) menjabat di Kabupaten Nganjuk sering berinteraksi dan berkomunikasi dengan Pemkab, sehingga apa yang dikerjakan bisa berjalan baik. Terutama dalam memperjuangkan kepastian hukum masyarakat Nganjuk di bidang pertanahan,” ujar Kang Marhaen, sapaan akrabnya, dilansir dari www.nganjukkab.go.id.

Selama menjadi Kepala BPN Kabupaten Nganjuk, diakui Kang Marhaen, sinergitas dan kerjasama antara Pemkab Nganjuk dengan BPN Nganjuk dapat terjalin dengan baik. “Bahkan program Pemkab Nganjuk selalu di support atau didukung BPN dalam hal pertanahan,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa salah satu contohnya adalah membantu Pemkab Nganjuk dalam melakukan sertifikasi terhadap aset-aset yang berada di wilayah kecamatan maupun yang berada di desa, yakni melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap, kedepan sinergitas dan koordinasi dengan BPN Nganjuk bisa terus ditingkatkan. Sehingga program yang dicanangkan pada Pemkab Nganjuk bersama BPN Nganjuk dapat terlaksana dengan baik.

“Sekali lagi, kami mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Nganjuk mengucapkan selamat berpurna tugas, dan terima kasih banyak atas perjuangan dan dedikasinya. Semoga di masa purna tugas, Pak Masduki mendapatkan keberkahan. Jangan lupa sama Nganjuk,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala BPN Kabupaten Nganjuk, Masduki, mengatakan bahwa pihaknya kini sudah memasuki masa purna tugas.

“Untuk itu, saya berpamitan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nganjuk untuk undur diri dari Kabupaten Nganjuk,” ujar Masduki.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengungkapkan kesan selama bekerja di Kabupaten Nganjuk.

“Secara pribadi dan keluarga. Saya sampaikan permohonan maaf, apabila ada kekilafan baik yang disengaja maupun yang tidak sengaja saat memimpin dan menangani permasalahan terkait pertanahan di Kabupaten Nganjuk,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan sertifikat aset milik Pemkab Nganjuk sebanyak 35 bidang dan penyerahan kendaraan dinas sebanyak 1 unit mobil dan 1 unit motor trail dari Pemkab Nganjuk untuk BPN Nganjuk.

Pelepasan Purna Bakti Kepala BPN Nganjuk dihadiri Kepalan Kantor BPN se-Eks-Karesidenan Kediri, Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth , Perwakilan Kapolres Nganjuk, Kepala BPKAD Kabupaten Nganjuk Kartimah, dan karyawan serta Ekawati BPN Kabupaten Nganjuk. (and/az) Adv

WhatsApp99